Toko Pakaian Di Mall
Toko Pakaian Di Mall

Client: Mr. Surya

Location: MOI (Mall of Indonesia), Jakarta Utara

Budget: Rp 120jt

Area: 28 m2

Harga termasuk: Kabinet kaca, rak terbuka, kabinet kursi.

Toko yang menjual pakaian dalam dan baju tidur anak dengan konsep modern dan pencahayaan yang terang. Ambience yg kita berikan menjadikan terkesan luas. Kami mengerjakan ini dari sipil mall sampai ke furniture baik yang ada di front door sampai ke bagian gudang dalam.

1

Penampakan 3D design yang terlihat dari luar toko kami buat untu menarik perhatian. Kami membuat desain toko ini terlihat modern dengan signane yang mudah dibaca ditambahkan light.

Dari segi samping toko ini banyaknya rak ambalan dan rak display yang terpajang untuk meletakkan pakaian yang akan dijual. Untuk lebih menarik kami juga memberikan lampu plafon yang menarik

2
4

Gambar kerja yang kami buat ini untuk spesifik ukuran presisi. Salah satunya detail cashier counter. Kami membuatnya dengan konsep modern dimana pada bagian depan terdapat elemen garis yang sesuai dengan konsep toko. Pada bagian bawah meja terdapat laci untuk memudahkan kasir menyimpan uang atau nota hasil pembayaran pelanggan.

Detail ukuran presisi rak ambalan dan juga kabinet yang diletakkan dibawah rak ambalan. Terdapat gantungan pakaian yang tersedia untuk memajang produk yang akan dijual.

7
6

Rak sisi ini juga untuk menyimpan produk yang dijual dengan kondisi terlipat agar terlihat rapi, Pelanggan yang berkunjung juga bisa melihat produk yang tersimpan. Selain itu terdapat wall panel yang ditambahkan dengan rak ambalan. Guna adanya furniture ini supaya pelanggan yang datang berasa seperti dirumah.

Signane yang kami buat untuk bagian didepan toko ini memiliki beberapa opsi untuk menjadi pilihan yang akan digunakan klien untuk tokonya. Agar signane terlihat terang dan mudah dibaca kami memberikan light. Signane ini tidak hanya dipajang di luar toko saja namun untuk memberi batas dimana posisi pakaian sesuai dengan gender.

8

Selain rak sisi, ada juga rak laci. Sama fungsinya dengan rak sisi. Kami membuat rak ini simpel namun tidak menghilangkan kesan modern yang ada pada toko.

3
9

Ini adalah proses dimana pembuatan custom furniture toko pakaian yang akan di instalasi untuk siap digunakan.

Toko Flymannathalie MOI

toko flyman nathalie MOI