Rumah 3 Lantai
Rumah 3 Lantai

Client: Mrs. Nathalie

Location: Puri, Jakarta Barat

Budget: Rp 900jt

Area: 89 m2

Harga termasuk: Wallpanel, kabinet, sofa, cermin, divan, nakas, walk-in-closet.

 

Klien menginginkan rumah yang minimalis namun terlihat luas, dan juga ingin setiap ruangan memiliki nilai fungsinya atau fungsional. Kami memberikan solusi untuk menciptakan desain interior open space dimana antara ruang tidak ada sekat. Juga menggunakan furniture yang multifungsi dan kami memaksimalkan sudut ruangan dengan menciptakan sebuah furniture.

5

Terdapat lahan kosong yang sayang jika tidak digunakan. Kami menciptakan ruang bersantai ini dengan memaksumalkan dinding menjadi sebuah rak penyimpanan.

Ruang dapur atau kitchen set ini kami buat model U dimana terdapat kitchen island. Kami juga mengatur kabinet untuk disesuaikan dengan kulkas dan juga oven. 

4
3

Kami membuat sofa multifungsi dimana pada bagian bawah sofa terdapat 3 ruang penyimpanan memudahkan klien mengambil barang tanpa harus pergi ke rak lainnya.

Meja rias ini kami buat menyatu dengan wardrobe. Cermin yang ditambahkan lampu led agar memudahkan klien merias diri. Kami menggunakan tone putih yang netral

2
1

Ruang makan ini letaknya berada disatu ruang dengan dapur. Untuk mempercantik ruang makan kami memberikan lampu hias led yang melingkar. Kami juga memberikan lahan kecil untuk menyimpan tanaman dengan pencahayaan alami membuat ruang ini terlihat sangat asri.

Ruang kerja yang simpel namun tetap membuat klien produktiv pada aktivitasnya. Agar dinding tidak polos, kami memberikan garis-garis simetris atau wall panel.

10
9

Kami memberika tone warna putih dan cream pada kamar tidur. Tone tersebut membuat ruangan sangat nyaman dan tenang. Kami juga memberikan wall panel pada dinding dibelakang tempat tiudr/

Supaya semakin menarik, kamar tidur ini dibuat dengan nuansa feminim dimana ruangan ini akan ditepati oleh anak perempuan. Untuk mempercantik ruang, dibuatkan headboard yang diapdukan dengan lampu led membuat kamar terasa sangat indah dan bikin betah.

8
7

Meja kerja ini dilengkapi oleh Rak penyimpanan beberapa susun untuk klien yang menyimpan buku dan juga dokumen. Dengan adanya rak ini akan mempermudah klien dalam beraktivitas.

Meja belajar dan meja rias yang menyatu dengan wardrobe ini berada di kamar tidur anak. Nuansa yang kami berikan senada dengan kamar tidur yaitu menggunakan tone pink yang feminim.

6
6

Kami menciptakan Ruang baca yang menghadap ke luar dengan jendela besar untuk memudahkan cahaya alami masuk ke dalam ruang. Dibagian dinding dibuat rak susun untuk menyimpan koleksi buku.