Neo Classic Kids Room
Neo Classic Kids Room

Client: Mrs. Mariah

Location: Green Garden, Jakarta Barat

Budget: Rp 100jt

Area: 72 m

Harga termasuk: Walk in Closet, Difan, Meja Kerja, Meja Rias, Partisi, Nakas, Cermin 

Tujuan interior yang sesuai dengan keinginan klien yaitu memperbaiki nilai fungsi dan nilai estetika pada hunian dan furniture yang akan digunakan. Novus Interior membantu untuk mewujudkan interior yang akan membuatnya nyaman. Konsep yang digunakan yaitu Neo Classic.

8

Desain wardrobe yang kami ciptakan ini sesuai dengan permintaan client, dimana client meminta sebuah wardrobe dengan 4 pintu cermin dan menambahkan lampu led didalamnya. Lampu led ini memberikan efek yang elegan dan eye catching.

Desain meja rias yang menyatu dengan wardrobe sangat memaksimalkan sudur ruangan yang kosong. Dengan menggunakan cermin lingkarang dan rak 3 laci tidak lupa menambahkan lampu led. Selain itu terdapat rak disampingnya yang berguna untuk menyimpan beberapa barang lainnya maupun hiasan.

2
1

Desain kamar tidur anak yang mengkombinasikan warna putih dan pink memberikan kesan feminim. Headboard yang terdapat 2 rak pada sisi kanan dan kiri untuk menyimpan hiasan dan juga buku.

Proses dimana mulainya pembangunan seperti pekerjaan sipil, mekanik listrik dan juga finishing yang digunakan sesesuai dengan desain 3D yang sudah dibuat. 

4
3

Pada foto ini proses dimana akan melakukan instalasi atau pemasangan custom furniture wardrobe yang sudah dirakit dan dibuat

Berikut hasil jadi custom furniture wardrobe yang sudah dirakit dan dibangun. Yang akan dibawa kerumah client untuk di instalasi.

5
7

Hasil custom furniture wardrobe yang sudah diinstalasi. Wardrobe yang sesuai dengan desain 3D dan juga sesuai dengan keinginan client.

Berikut hasil foto real meja rias dari desain 3D. Meja rias yang menyatu dengan wardrobe dan juga rak penyimpanan sama persis seperti yang sudah kami desainkan.

6
9

Custom furniture kamar tidur anak yang sudah jadi dan sudah kami instalasi yang siap digunakan.